Jumat, 16 Maret 2012

B-Trailer

Well, coretan ini lanjutan dari B-class tentang sejarah orang-orang aneh yang extra keterbelakangan yang sengaja gua simpen biar semuanya jadi kenangan dan jadi bahan obrolan kangen kita di masa tua nanti.

Disini lo bisa lihat langsung kelainan-kelainan kita yang udah gua ceritain secara minimalis. *gimana maksimalnya -.-?*
Tspi sebelomnya gua minta tolong nih kalo mungkin ada yang satu perguruan atau bahkan ilmunya lebih tinggi, mbo' yaaa mohonlah jangan diganggu.



Mungkin gak harus gua jabarin lagi seberapa brutalnya kita, karna menurut gua sejauh ini kita udah cukup hina tanpa harus dihina !



Well, just enjoy the memory..


#B-Rapat (Ceritanya)




#BEAT TA-BOX




#B-On the Class




#B-Covering





#B-Nasyid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bicarakan saja apa yang nyata, masalah itu selalu ada.
Dan sesungguhya mengintip blog tanpa berkomentar itu lebih keji daripada maling sendal :D

Animated Swinging Skull Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics Halloween Ghost