Kamis, 15 Maret 2012

B-class


Its not an Idiota group !
Its mores..


Ok, berawal dari sebuah kelas sederhana berisikan 45 pasien yang rampung dan dikepala sukui oleh ketua yang juga keterbelakangan yang notabenenya berasal dari suku sunda *senggol RAHMAN* dan diwakili oleh pemuda gagah nan gemulai berlogat medok (baca: jawa) *senggol FELIX* kelas ini berdiri genap 6 bulan nyerempet 2 hari.
HOW INNOCENT WE ARE !


Yup, tepat pada tanggal 12 September 2012 kelas ini dilahirkan entah dari neraka murka mana itu gak penting, yang jelas sejak hari itu kita saling kenal, sejak hari itu kita bersama, dan sejak hari itu juga kita jadi sebuah keluarga.

Tapi siapa sangka kalo semenjak hari itu juga sadar gak sadar kita udah ngebentuk komunitas binal !
See..

#INI KITA


Dan sialnya..
Gua termasuk bagian dari "KITA"


#INI GUA


So..
WHAT DO U THINK ABOUT US ?
Sekumpulan orang-orang gak bermoral ?
Komplotan makhluk binal ?
Atau mungkin bocah urakan ?





Well, kalo emang itu yang kalian pikirkan..
Bener, kita tuh gak bermoral !
Bener, kita emang sering bertingkah binal !
Dan bener kita emang urakan !


TAPI KENAPA ?
Karena menurut gua yang terpenting itu menjadi diri sendiri.


Kita bisa kok sedikit jaim, kalem dan agak dewasa.
See..




Tapi kita gak butuh kekangan dari apa yang kalian sebut dengan pencitraan.
Kita gak butuh keegoisan dari imej yang selalu ingin terlihat elegan.
Dan kita juga gak butuh kehidupan monoton yang mengatasnamakan kedewasaan.

Kita cuma butuh kebahagiaan dengan menjadi diri kita sendiri !
Dan segala kebahagiaan terakut akan dengan sendirinya terkenang, dan dalam kenangan itu kita akan tetap hidup !





OUR MEMORY..

















Dan lo juga bisa intip video kita DI SINI !!







Well, gua sengaja bikin coretan kayak gini karna gua pikir gak selamanya kita muda, dan gak selamanya kita bersama !


Mungkin suatu saat nanti entah 10-20 taun lagi atau entah kapanpun gua gak sengaja buka blog ini gua bakal inget sama kalian beserta segala keabnormalan yang sering banget kita lakuin.
Dan gua bisa jamin dimanapun gua baca blog ini, gua pasti bakal kangen banget sama moment-moment kayak gini..


Jelas, takdir hidup siapa yang tau..
Mugkin nanti kita bakal susah buat kumpul dan bertingkah binal kayak gini lagi, atau bahkan buat ketemu aja bakal susah banget.


That so, coretan ini gua bikin biar kita terkenang dan jadi dongeng terabsurd yang pernah ada yang bakal gua ceritain ke anak-cucu gua nanti.




Over all..
At that moment, I'll miss you guys !



march, 15 2012

4 komentar:

Bicarakan saja apa yang nyata, masalah itu selalu ada.
Dan sesungguhya mengintip blog tanpa berkomentar itu lebih keji daripada maling sendal :D

Animated Swinging Skull Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics Halloween Ghost