Rabu, 29 Februari 2012

March-wish 2012

Allooohaa..
Long time no see :D

Udah lama gak doodling ria ampe lupa gimana caranya browse REDTUBE di lepi *impossible -.-*
Muehehe XD


Beberapa hari ini gua baru aja betapa buat nyari ispirasi, jadi harap maklum kalo sedikit makin gak normal :D *maksud lo -.-? macam petapa genit ?*
Yeayaaa..
apapun itu gua terima, karena bukan gua yg nilai diri gua sendiri :)



Gimana nih kabar manteman diluar sana ?
And how about your 2012 began ?
Gak usah di jawab kalo suram ! *kasian*
hehe

Tapi slow broooh'..
Niscaya dibalik kesuraman ada keberuntungan yang berlebih O:)
Terus suram lagi tapi 3:) *sial -.-*
Muehehe.. Canda !


Anyway, pastinya udah pada sering denger dong tentang 'Resolusi 2012' ? Atau bahkan udah pada buat resolusi dengan gaya kalian sendiri ?
Kereeen !

Pesen gua cuman satu, LANJUTKAN !
Tapi dengan syarat, pake usaha sekaligus do'a !
Karena kalo menurut gua cara ini bisa bikin hidup lo lebih jelas dan teratur.
Lo berharap, dan lo berusaha buat meraihnya.
Itu keren !
"Keren -.-?"
Yup, keren !
Karena lo udah bertanggungjawab sama harapan lo sendiri.
How cool you are !
 
Tapi ini gak keren kalo cuman asal berharap atau parahnya lagi asal ucap !
Yeayaaa.. Gua tau ucapan adalah doa.
Tapi asal lo tau, lo punya harapan sama aja kayak lo punya pancingan.
Gimana lo bisa dapet ikan kalo gak pake usaha buat mancing ?
gak mungkin kan tuh ikan lompat sendiri nyamperin lo ?
*gile aje lo -.-*
Dan satu lagi, mancing itu butuh kesabaran.


Well, balik lagi ke resolusi 2012.
Boleh di share apa aja yang udah tercapai dan gimana lo menyikapinya ?
Dan karena besok pas banget bertepatan dengan awal maret, lo bisa share harapan lo buat maret tahun ini :)

Kalo march wish gua isinya simpel tapi mungkin rada absurd kayaknya.
Isinya kurang lebih kaya gini:
- Gua harap di bulan maret ini gua bisa ngikutin matkul di semester 2 ampe dapet sabuk item ditemenin dosen yang gak kalah asik dan gaul dari mahasiswanya.
- Keluarga makin rukun dengan rezeki yang berkecukupan walau sedikit metal.
- Dan mungkin gua bisa nemuin cewe pilihan yang punya rasa maklumnya tinggi dan mungkin rada katarak yang bisa gua "pelihara" (you know what I mean ;D)


So, what about you ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bicarakan saja apa yang nyata, masalah itu selalu ada.
Dan sesungguhya mengintip blog tanpa berkomentar itu lebih keji daripada maling sendal :D

Animated Swinging Skull Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics Halloween Ghost