Selasa, 21 Februari 2012

'4L4Y' DEWASALAH !



     Penyakit ALAY yang biasa gua sebut dengan ILLSTYLE dan pelakunya yang gak boleh disebut namanya (you know who) mungkin sudah beredar di sekitar anda, mulai dari lingkungan sekolah, lingkungan rumah, teman nongkrong, teman facebook, kerabat atau mungkin juga anda, kita gak tau. Kenapa ? Karena penyakit ALAY ini sama halnya kaya hipnotis, gundam, pelet, santet atau mungkin lebih sadis dari itu, karena si pelaku gak pernah sedikitpun sadar kalo dia udah mengidap penyakit ini. tragis memang !
   Well, disini gua sekedar berbagi info aja buat kalian yang memiliki teman, kerabat atau mungkin anda sendiri yang mengidap  ILLSTYLE yang mungkin udah bukan hal yang aneh lagi buat kita kalo mereka tuh ada jenisnya.
Tapi sebelomnya gua mohon kalo mungkin disini ada yang ilmunya lebih tinggi, atau mungkin satu perguruan mohon jangan ganggu.


     Kalo menurut pandangan gua, berdasarkan jenisnya ILLSTYLE itu terbagi mejadi 3 dengan tingkat ketragisannya, yaitu:
1. Visual
      Illstyle jenis ini berbentuk visual yang kebanyakan bisa kita liat di jejaring sosial seperti friendster, facebook, twitter dan semacammnya. Dari sisi ketragisan Illstyle jenis ini menduduki peringkat terakhir karena kemungkinan untuk merusak pandangan lebih kecil daripada yang lainnya karena sifatnya yang lebih pribadi.







2. Auditorik
        Illstyle jenis ini lebih bersifat nyata karena kita bisa lihat secara langsung dengan mata-kepala kita sendiri betapa tragisnya penyakit ini, dan secara langsung merasakan dampak dari radiasinya yang bisa merusak jaringan saraf otak jika terlalu lama dilihat. Tapi justru karna sifatnya yang nyata, Illstyle jenis ini biasanya di dunia nyata mereka yang tidak boleh disebut namanya lebih menjaga citranya ketimbang di dunia maya. Terkecuali apabila kita melihat mereka di suatu acara musik seperti dahsyat, inbox, mantap atau semacamnya yang dimana mereka dapat mengekspresikan diri mereka secara binal dengan kelompoknya, mereka dapat menduduki tingkat ketragisan tertinggi yang pernah ada.

info: 
sorry ! gambar tidak bisa ditampilkan karena penulis tidak sanggup untuk melihat Illstyle jenis ini. Thanks.


3. Kinestetis

         Illstyle jenis ini berbentuk teks tertulis. Tapi jangan salah, karena bentuknya yang tertulis dan bersifat umum justru tingkat ketragisannya menduduki tingkat kedua daripada yang Illstyle lainnya, khususnya di dunia maya.
Dan hal yang paling bisa droppong down mood kita adalah di waktu lo asik buka-buka jejaring sosial seperti facebook notif chat lo berbunyi, dan entah siapa dan berasal dari mana someone di luar sana ngirim teks seperti ini: "Mnta jempol like.a atuw"
atau ini: "Hay, Leh NaL ?"
saran gua: apapun yang ada dipikiran lo, jangan pernah lo buang sampah sembarangan ! *ini apa -.-?*
sorry, maksud gua lo bisa pura-pura amnesia atau mungkin struk atau mungkin mati.

contoh:
X: Hay, Leh NaL ?
Gua: Ini siapa ? Gua siapa ? Tempat binal apa ini ? *struk* 
atau mungkin seperti ini:
X: LiKe sTatus aQ dunds
Gua: AKU GAK PUNYA PULSA ! *mati*





So, lo pernah termasuk Illstyle yang mana ?
Atau mungkin yang sedikit munafik, lo paling gak suka sama yang mana ?


     Over all, spesies satu ini juga masih turunan dari manusia. Bahkan bang Raditya dika juga pernah bilang kalo ALAY itu termasuk ke dalam fase pertumbuhan manusia sebelum dewasa. So, buat umat sekalian yang katanya 'anti alay' gak usah munafik lah yah, kita juga pernah alay, and we know that !
Tapi bukan berarti virus satu ini harus terus mengidap kalian secara biadab !

So, siapapun lo dan dimanapun lo berada, kalo emang lo baru sadar akan penyakit ini, gak usah panik atau nekat mau bunuh diri  !
Just grow up and be yourself !

2 komentar:

  1. Hahahhaa....
    Koplak...
    apalagi kalo lagi buka FB pas liat di beranda isinya status orang yang namanya panjang banget....

    aqQuh ChaiiiyaaaAAAnnnkkk KamuueEEEhh ClamaNYaaa.. wkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwk

    Nama apa rel kereta.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. rupanya agan satu ini udah banyak makan garam :D
      Ya gitu dah anak jaman sekarang.
      Tapi inget, mereka juga korban !
      So.. Jgn jauhi orangnya, tapi penyakitnya !

      Hapus

Bicarakan saja apa yang nyata, masalah itu selalu ada.
Dan sesungguhya mengintip blog tanpa berkomentar itu lebih keji daripada maling sendal :D

Animated Swinging Skull Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics Halloween Ghost