Kamis, 23 Februari 2012

Long nite for long life ! - insomn binal


23 Februari 2010
Yup.. 'Long nite for long life' mungkin pas banget buat moment ini, tepatnya buat judul kisah panjang yang di mulai dari malam penantian ini.



Disaat malam yang kian kusam
Aku mendengar sunyi
Disaat semua terlelap tenggelam
Aku melihat sepi


Disaat warna semua kelam
Disaat lelah terbakar malam
Terbangun Aku sendiri
Dalam gelap Ku menyendiri
*skip ! skip ! skip ! ini apa -.-?*



Yeayaaa.. Seperti biasa malam ini gua insom lagi, dan lagi-lagi insomnya kesiangan lagi !
But you know what ? Gak semua orang yang punya bakat 'insomn kesiangan' kaya gua. Mungkin aja cuma beberapa makhluk yang berpotensi aja yang dipilih Tuhan buat diberikan bakat macam ini, dan mungkin juga gua termasuk bocah mumi yang terpilih :D Muehehe..







Yup, 'INSOMN KESIANGAN' !
Insomn satu ini termasuk insomn yang gak tau diri, binal, durhaka sekaligus dzalim ! *lebih -.-*


Seriusan ! -.-
beda dengan insomn biasanya yang cuma ampe jam 2, 3 mentok 4 deh pasti udah tepar. Nah insomn binal ini belom selesai sampai situ, normalnya aja jam 8, 9 atau 10 pagi baru bisa tidur. *itupun kalo normal*


Kalo gak normalnya dari rekor sejarah yang gua catet insomn binal ini pernah bikin gua melotot dari malem ampe magrib lagi. *ebuset !*
DAMN YEAH !!
ITS MY REAL STORY !


"Terus kenapa disebut binal kaka ?"
Muehehe.. As you  know, I'm a MUMMIE BOY !
Dan insomn berkelanjutan ini memberikan banyak waktu dan peluang lebih untuk gua menjadi binal, apalagi suasananya kondusif yee kan :D


Tapi ada yang beda di insomn binal malam ini.
Mau tau ? Mau tau ? Mau tauuu ???
*enggak !*
*Booooohh'..


Yup, ada yang beda malam ini.
Di waktu gua lagi asik ngejalanin hobi baru gua ini, jogging *ada jogging tengah malem -.-?*
Sorry, blogging maksudnya :D  
*next !*


Ok, selagi asik bercinta dengan sebilah laptop dan seekor modem dengan binalnya #eh
Dengan perut balonnya dia mengendap-endap, sambil terseok-seok kakak gua yang lagi ngisi atau bisa dibilang hamil tua dateng nyamperin gua bareng suaminya tepatnya jam 02.35 a.m
Dengan muka yang datar dan sedikit absurd dia cuma bilang: "Nanti kunciin pintu" dan dengan muka polos yang sedikit berekspresi dongo spontan, gua cuma jawab: "IYA", dan dengan sikon yang mendukung percakapa singkat ini lebih terdengar seperti kata kunci di film conan edisi kw ! 

Info:
Apapun yang ada dipikiran kalian, makhluk balon ini bukan mau kabur ataupun mangkal apalagi jual tanah. *speechless -.-*
Nyokap itu orang yang paling gak bisa tenang kalo tau anaknya kenapa-napa, mangkanya harus kaya gini.




Dan sialnya.. Usaha kita gagal pas kakak ipar gua ke gep ngeluarin motor. Alhasil, daripada diteriakin maling nyokap terpaksa tau dan ampe siang ini pukul 1.36 p.m nyokap yang terkapar lemas, dimana kakak gua masih bertaruh nyawa di tahap pembukaan 6 dan di waktu sesiang ini juga gua belom bisa tidur. Damn ! *what an insomn hah -.-?*


Well, I wish nothing but the best for my sista, keep fighting !
To be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bicarakan saja apa yang nyata, masalah itu selalu ada.
Dan sesungguhya mengintip blog tanpa berkomentar itu lebih keji daripada maling sendal :D

Animated Swinging Skull Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics Halloween Ghost