Minggu, 11 Maret 2012

stand up comedy - Pandji






Well, sebagai lanjutan dari coretan stand up comedy gua sebelumnya, sekarang gua mau nunjukin jagoan gua yang juga jago ngebanyol, siapa lagi kalo bukan Pandji Pragiwaksono.


Bapak berzodiak gemini ini paling bisa ngebawa penontonnya dan bikin ketawa itu begitu murah.
Yup, dia juga termasuk salah satu stand up comedian yang setuju atas legalisasinya terhadap ganja.


Ganja bukannya negatif ya ?

Yeayaaa.. kalo gua sih mandang ganja itu negatif.
Tapi mantan host program tv "KENA DEH" ini bersudut pandang lain.

Menurutnya ganja itu punya sisi positif lain yang juga besar pengaruhya.
Mulai dari ganja sebagai bahan tekstil sampai ke fungsi ganja sebagai obat kanker.


Hah ? Yang bener ?

Bener atau engganya lo bisa tanya langsung via akun twitternya @Pandji

Dan menurut dia juga kalo diliat dari sisi negatifnya, ganja itu gak jauh beda ama rokok dan gua setuju sama argumen ini :
"Kalo ganja bisa bikin lo lemot,  tapi rokok bisa bikin lo impotent ! "

Dan bapak satu ini lebih milih lemot asal bisa beranak !
Its fucking LOL ! But damn.. its true.


Tapi kalo gua sih gak suka keduanya, khususnya rokok !
Karna menurut gua gak ada alasan yang positif apapun yang bisa mendorong lo buat mulai ngerokok.
Dan kalo lo pikir ngerokok itu keren, lo gila !


Oke, cukup ngebacotnya.
Kalo aja ngakak itu berbayar, lo harus siapin banyak duit buat nonton aksi @pandji di bawah ini.


ENJOY THIS JOKES !



 #stand up nite - part1




 #stand up nite - part2




#stand up nite - part 3


2 komentar:

  1. hallo mumi.. kayaknya mesti ikut audisi stand up comedy nih... ayo,, nanti di dukung..heheh


    salam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. masih di pertimbangkan kalo buat itu.
      sebenernya sih ada niat buat coba2, tapi banyak bgt yg perlu dipelajarin.
      but anyway, thanks buat masukannya :D

      Hapus

Bicarakan saja apa yang nyata, masalah itu selalu ada.
Dan sesungguhya mengintip blog tanpa berkomentar itu lebih keji daripada maling sendal :D

Animated Swinging Skull Trollface / Problem? / Coolface  - Rage Face Comics Halloween Ghost